Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Polisi Masih Periksa Saksi Kasus Pencabulan di Sekolah Charitas
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 10-05-2014 | 13:00 WIB
kapolresta_hendra.jpg Honda-Batam
Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Moh. Hendra Suhartiyono.

BATAMTODAY.COM, Batam - Terkait kasus pencabulan di Sekolah Charitas, hingga kini masih terus proses pihak kepolisian. Pemeriksaan saksi, baik dari pihak sekolah maupun dari pihak keluarga korban terus dilakukan, meskipun Martinus Eko Widodo yang diduga sebagai pelaku masih bekum mau mengakui perbuatannya.

Kapolresta Barelang, Komisaris Besar Polisi Moh. Hendra Suhartiyono mengatakan, sejauh ini belum ada tambahan pelaku lain. Begitu juga untuk korban belum ada tambahan.

"Masih pemeriksaan saksi-saksi. Belum ada tambahan korban maupun adanya pelaku lain," kata Kapolres yang ditemui wartawan di Mapolresta, Jumat (9/5/2014) sore.

Sejauh ini, tambah Hendra, saksi yang telah dimintai keterangan atau diperiksa lebih dari lima orang.

Diberitakan sebelumnya, setelah marak diberitakan media twrkait pelecehan seksual yang terjadi pada AF (3), anak yang dititipkan di tempat penitipan anak Sekolah Charitas kawasan Sukajadi, akhirnya pihak sekolah angkat bicara.

Pihak sekolah masih tidak percaya jika petugas kebersihannya, Martinus Eko Widodo telah melakukan perbuatan tersebut. Bahkan, sebagian orang tua yang juga menitipkan anaknya di sekolah tersebut juga menyangkal jika kasus tersebut terjadi.

Editor: Dodo