Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penjualan Honda Mobilio Tembus 25 Ribu Unit dalam Empat Bulan
Oleh : Redaksi
Selasa | 06-05-2014 | 13:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Honda Mobilio terus menuai pencapaian yang mengesankan dalam waktu yang singkat di pasar otomotif di Indonesia. Hingga April 2014, Honda Mobilio tercatat telah menembus angka penjualan 25.000 unit dalam kurun waktu empat bulan sejak diluncurkan.

Pada bulan April 2014, Honda mencatat angka penjualan Mobilio sebesar 7.526 unit, sekaligus kembali menjadi produk terlaris Honda. Dengan tambahan angka penjualan tersebut, Honda Mobilio telah meraih total penjualan sebesar 25.867 unit di seluruh Indonesia hingga saat ini.

Selain Mobilio, model terbaru Honda lainnya pada segmen sedan, yakni all new Honda City yang baru saja diluncurkan pada pekan lalu, langsung mendapat sambutan yang cukup baik di segmen minisedan dengan mencatat total penjualan sebesar 480 unit.

Secara keseluruhan produk Honda, dengan tambahan penjualan 13.025 unit di bulan April lalu, hingga saat ini Honda telah meraih total penjualan sebesar 49.104 unit di sepanjang 2014.

"Peluncuran model-model baru Honda yang diawali dengan Honda Mobilio dan All New Honda City, telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan Honda. Selain itu, produk-produk Honda lainnya juga terus menunjukkan tren penjualan yang positif. Ke depannya, kami akan terus menjaga tren ini dengan melakukan penyegaran terhadap produk-produk kami," terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor. (*)

Sumber: otosia.com