Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Harga All-New Nissan X-Trail Turun Hingga Rp50 Juta
Oleh : Redaksi
Minggu | 04-05-2014 | 13:37 WIB
nissan x trail.JPG Honda-Batam
Generasi ke-3 Nissan X-Trail. (Foto: Otosia.com)

BATAMTODAY.COM - Generasi ke-3 Nissan X-Trail akan segera meluncur ke pasar global dan siap menjadi petarung di kelas SUV. Sebelum ia dilepas ke meja bursa otomotif, Nissan sudah terlebih dulu mengiming-imingi para pelanggannya dengan harga menarik.

Seri terbaru dari punggawa tersohor Nissan ini, telah ditanamkan dapur pacu dCi Turbo 1.6 liter yang merupakan jenis mesin diesel. Keuatan utamanya sebesar 130 hp menyembur berkat pengawinan jantung pacu tersebut dengan transmisi 6-percepatan manual Xtronic CVT.

Harga yang ditawarkan oleh Nissan mulai Rp448 jutaan (£22,995) untuk seri termurahnya. Sedangkan untuk versi termahalnya, Nissan menawarkan hingga Rp617 juta (£31,695).

Pricelist rilisan terbaru itu, menurut autoevolution, Kamis (1/5/2014), terbilang jauh lebih murah hingga Rp50 jutaan jika dibandingkan dengan seri lawasnya. Namun, tidak semua tipe mendapatkan potongan. Karena kebijakan ini hanya diberikan untuk versi two-wheel-drive saja.

Patokan harga ini diberikan pada X-Trail yang akan meluncur pada pasar mobil di Inggris pada 17 Juni mendatang. Dengan spesifikasi Indonesia yang belum menyentuh X-Trail mesin diesel, mungkin jika siap memasuki Indonesia, harganya pun akan berbeda.

Sumber: Otosia.com