Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Duo MU, Terbaik Liga Primier Inggris 2011
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 21-05-2011 | 15:59 WIB

Manchester, batamtoday - Sukses Manchester "The Red Devils" United meraih gelar juara Liga Primier Inggris di musim 2010/2011, diikuti dengan penghargaan lain bagi manager Alex Ferguson dan bek tangguh Nemanja Vidic dengan menyabet penghargaan pelatih dan pemain terbaik Inggris musim ini.

The Reds Devils pekan lalu telah memastikan gelar juara ke 19 mereka di kompetisi Liga Inggris setelah bermain imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers di Ewood Park Stadium. Gelar itu adalah yang yang ke-12 kalinya di era kepemimpinan Ferguson.

Bagi manager asal Skotlandia itu, gelar pelatih terbaik di Liga Inggris merupakan yang kesembilan kalinya ia meraih penghargaan itu. Dia juga berharap bisa melengkapi gelar tersebut dengan menyabet Liga Champions bila mampu mengalahkan Barcelona di final pada 28 Mei mendatang.

Sementara bagi skipper asal Serbia, Nemanja Vidic, yang performanya di musim kompetisi ini sangat baik meraih gelar tersebut untuk kedua kalinya dari sponsor Liga Premier itu.

Baginya gelar ini tentu saja merupakan penghiburan bagi dirinya, setelah dikalahkan oleh Scott Parker yang memperkuat West Ham United, sebagai pemain terbaik versi pilihan wartawan.

Penghargaan Barclays tahunan ini ditentukan berdasarkan perwakilan dari badan sepakbola Inggris, pihak media dan penggemar sepakbola.