PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karyawan Hotel Triniti Tewas di Lift

Indah, Adik Korban Mimpi Sakit Gigi
Oleh : Roni Ginting/TN
Sabtu | 21-05-2011 | 13:45 WIB
misno.JPG honda-batam

Jenasah korban, Misno, sesaat setelah dievakuasi dari lantai dasar lift Hotel Triniti dan akan dibawa ke RSOB untuk kepeluan visum. (Foto: Roni Ginting).

Batam, batamtoday - Indah, adik Misno (32), pekerja bagian engeenering hotel Triniti di kampung Seraya yang tewas tergencet di lift lantai dasar, langsung histeris melihat kedatangan jenasah abangnya di Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB). Dia terlihat sangat terpukul kehilangan orang yang disayang.

Kepada batamtoday, Indah mengaku sudah lama tidak bertemu dengan abangnya. Terakhir melihat Misno pada tanggal 7 Mei yang lalu karena mereka tidak tinggal satu rumah.

"Abang tinggal di Pelita, aku tinggal di Jodoh," ujar Indah di RSOB Sabtu 21 Mei 2011. Indah mengaku mengetahui abangnya meninggal siang hari diinformasikan oleh abangnya yang lain.

Indah juga menceritakan kalau dia memiliki firasat yang tidak bagus. Dia bermimpi sakit gigi dibagian bawah.

"Tadi malam mimpi sakit gigi. Perasaan saya kurang enak, gak taunya dapat kabar abang meninggal," kata wanita asal Medan itu.

Nasib naas menimpa Misno (32), pekerja bagian engeenering yang sehari-hari bekerja di Hotel Triniti, Kampung Seraya, Batu Ampar, Batam. Pria ini meregang nyawa setelah tergencet lift gedung di lantai dasar. Peristiwa ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 03.00 dini hari, dan korban diduga terjatuh dari lantai lima hotel tersebut.

Kasusnya masih dalam penyelidikan Polsekta Batu Ampar, dan jasad korban dibawa ke RSOB untuk keperluan visum.