Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bocah Empat Tahun Tewas Terlindas Mobil Boks di Transito
Oleh : Agus Haryanto
Sabtu | 19-04-2014 | 12:40 WIB
lokasi laka transito.jpg Honda-Batam
Lokasi kecelakaan yang merenggut nyawa bocah di Jalan Transito, Tanjungpinang.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sebuah kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Transito, Tanjungpinang saat sebuah truk boks bernomor polisi BP 8950 TU mundur tanpa terkendali dan menabrak seorang perempuan dan anaknya yang berusia empat tahun, Sabtu (19/4/2014) siang.

Menurut saksi mata Erwin, mengakui kejadian begitu cepat. Awalnya truk boks besar tersebut datang dari arah Jalan Transito dengan kondisi jalan dalam menanjak tepat di depan Masjid Nurul Iman.

Truk awalnya sempat menanjak namun tiba-tiba mundur secara tiba-tiba. saat bersamaan ada seorang ibu bersama bocah menggunakan sepeda motor Honda Vario Techno bernomor polisi BP 4149 TU. Identitas ibu dan anak ini belum diketahui.

Motor tersebut kemudian tertabrak truk yang mundur tanpa kendali dan bocah itu kemudian terpental. Naas, tanpa sempat menghindar, sang bocah kemudian terlindas roda truk itu.

"Saya lihat anak itu sudah terlindas lori dibawah ban mobil dibagian depan," kata Erwin.

Korban lantas dilarikan ke RS Provinsi Kepri dan tiba di sana sudah dalam keadaan meninggal dunia. Sementara, sang ibu mengalami patah kaki dan tangan.

Pengemudi truk, Anton beserta kendaraannya langsung diamankan di Unit Lakalantas Polres Tanjungpinang.

"Rem mobil tiba-tiba blong, bang. Tidak mau ngerem dan saya sudah suruh ibu itu pergi dari belakang truk saat turun mundur ke belakang namun ibu itu malah diam saja hingga terjadi kecelakaan," ungkapnya di Polres Tanjungpinang.

Editor: Dodo