Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Komitmen U Mild Memajukan Kreativitas Bikers

Semangat Persaudaraan U Bikers
Oleh : Dodo / Sumantri
Jum'at | 20-05-2011 | 19:21 WIB
Albertus_Tedy_Bandioko.jpg Honda-Batam

Albertus Tedy bandioko, Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Batam.

Batam, batamtoday - Gelaran akbar untuk para bikers yang dibesut U Mild dalam U Mild U Bikers Festrack, kembali akan memuaskan bikers Batam selama dua hari, Sabtu dan Minggu 21-22 Mei 2011, di pelataran parkir Kepri Mall.

Albertus Tedy Bandioko, Manager Area Marketing PT HM Sampoerna Tbk. wilayah Batam, dalam jumpa pers U Mild Festrack di i Hotel Batam, menyatakan, berbagai acara menarik akan dihadirkan dalam membangun semangat persaudaraan para bikers dengan dukungan U Mild.

"Komitment kami untuk memajukan industri otomotif di Indoensia, khususnya roda dua akan terus berlanjut dengan gelaran berbau edukasi dan fun serta safety riding dalam U Mild U Bikers. Untuk tahun ini U Mild akan menghadirkan serangkaian kegiatan bikers yang unik dan fun. Tahun ini akan memfokuskan pada komunitas bikers lokal," ungkap Tedy, kepada batamtoday, Jumat 20 Mei 2011.

Namun Tedy juga menyebutkan untuk perhelatan U Mild Festrack kali ini tidak akan menghadirkan freestyler asal luar negeri seperti Jean Pierre Goy asal Prancis yang selama ini menjadi daya tarik gelaran U Mild Festrack.

"Kami tidak menghadirkan freestyler luar negeri dengan maksud untuk memaksimalkan potensi freestyler lokal, khususnya Batam," ujar Tedy.

U Mild U Bikers Festrack 2011 akan dihelat di lapangan parkir Kepri Mal, yang merupakan venue kedua setelah Lhokseumawe, akan menghadirkan acara seperti Jambore Bikers, Fun City Rally, Free Style Exhibition, Bike Modification Contes dan Interaktive Zone. Untuk menambah keseruan acara U Mild juga akan menghadirkan Grup Band Netral sebagai bintang tamu yang akan menghibur para bikers.