Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

UN Hari Terakhir di Kecamatan Bengkong Berjalan Lancar
Oleh : Romi Chandra
Rabu | 16-04-2014 | 13:39 WIB
UN Bengkong.jpg Honda-Batam
Siswa-siswi salah satu sekolah di Kecamatan Bengkong mengikuti UN.

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari terakhir pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMA sederajat untuk Kecamatan Bengkong berjalan lancar. Demikian dikatakan Koordinator pelaksana UN wilayah Bengkong, Dwi Sulistiani kepada wartawan, Rabu (16/4/2014) siang.

"Alhamdulillah ujian terakhir kita sekarang berjalan lancar. Kendala yang ditemukan hanya hari pertama di SMK Hang Tuah Bengkong soal salah isi soal," kata Dwi sekaligus Kepala SMA N 8 Batam.

Selain itu kata Dwi, tidak ada siswa yang tidak mengikuti ujian dengan alasan sakit atau lainnya. "Semua murid hadir dan mengikuti ujian. Kita mengharapkan bisa lulus 100 persen," kata Dwi.

Untuk Kecamatan Bengkong, terdapat 10 sekolah yang mengikuti UN. Namun yang menyelenggarakan hanya sembilan sekolah karena satu sekolah, yakni SMK Eben Ezer menginduk ke SMK Harmoni.

"Sejauh ini UN yang diselenggarakan di 9 sekolah berjalan kondusif. Pelanggaran juga belum ditemukan karena setiap soal yang diberikan kepada siswa dalam satu ruangan tersebut berbeda semua," pungkas Dwi Sulistiani.

Editor: Dodo