Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Karimun Dinilai Baik Membangun Dunia Pendidikan
Oleh : Alrion
Jum'at | 20-05-2011 | 17:15 WIB
Bupati_Karimun.JPG Honda-Batam

Bupati Karimun H.Nurdin Basirun menerima Pataka Pendidikan Provinsi Kepri dari Gubernur Kepri HM.Sani di halaman Kantor Gubernur Kepri di Tanjungpinang Jumat, 20 Mei 2011 (ist)

Karimun, batamtoday - Kabupaten Karimun dinilai berhasil membangun dunia pendidikan di wilayah tersebut dan dibuktikan dengan pemberian penghargaan Pataka Pendidikan dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pemberian Pataka Pendidikan dan Piagam Pataka Pendidkan, diberikan langsung Gubernur Kepri, HM. Sani pada Bupati Karimun Nurdin Basirun di halaman Kantor Gubernur Kepri di Tanjungpinang pada Jumat, 20 Mei 2011 bertepatan dengan pelaksanaan upacara Hari Kebangkitan Nasional sekaligus memeringati Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah.

Pemberian penghargaan Pataka Pendidikan dan Piagam Pataka Pendidikan didasarkan karena Karimun mampu lebih baik dari enam kabupaten dan kota di Provinsi Kepri dalam membangun dunia pendidikan, salah satunya ditandai dengan hasil Ujian Nasional dalam beberapa tahun ini dan juara MTQ tingkat provinsi.

Dari beberapa penghargaan yang diberikan Gubernur Kepri, Karimun juga mendapat penghargaan dalam Cerdas Cermat bertema 4 Pilar Bangsa Bernegara tingkat Provinsi Kepri dimana SMA 1 Kundur keluar sebagai juara 1, SMA 2 Kundur sebagai juara 2 diikuti SMA Yos Sudarso Tanjung Pinang di posisi ketiga.