Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cemburu Buta, Nurmadiah Tewas di Tangan Suami
Oleh : Hadli
Selasa | 15-04-2014 | 11:58 WIB
mayat.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Batam - Nurmadiah, wanita setengah baya, istri ketiga dari Muhamad Yusuf, ditemukan tewas dengan leher terjerat tali di kamar rumahnya,  Pulau Ngenang, Kelurahan Ngenang, Kecamatan Nongsa, Senin (14/4/2014) kemarin.

Diduga, korban dibunuh akibat api cemburu suaminya yang melarang istrinya itu nonton musik organ tunggal di pesta perkawinan tetangganya hari itu juga.

Korban pertama kali ditemukan oleh anaknya, Budiman yang ketika itu hendak mengambil jaring untuk melayan. Tentu saja kabar tewasnya Nurmadiah langsung menarik perhatian warga sekitar.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain ditemukan bekas jeratan di leher, petugas juga menemukan banyak luka lebam di wajah dan tubuh korban.

Dari keterangan skasi sementara itu, sebelum ditemukan tewas, korban sempat cek cok dengan suaminya. Suara jerit perkelahian pasangan suami istri itu terdengar hingga di luar rumah

"Kuat dugaan korban di bunuh, hal itu terlihat dari leher korban yang terjerat tali dan luka lebam," kata Kapolsek Nongsa Kompol Ari Baroto.

Polisi saat ini masih mencari sang suami. Sementara untuk memastikan kematian korban, polisi membawa jenazah korban ke Rumah Sakit BP Batam untuk diotopsi.

Editor: Dodo