PKP
Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Parkir Depan Rumah, Force One Raib Digasak Maling
Oleh : Hendra Zaimi
Jum'at | 20-05-2011 | 16:11 WIB
honda-batam

Batam, batamtoday - Dengan raut wajah yang kesal sambil mengumpat, Ino (22) warga Bengkong Indah II blok H/103 mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polresta Barelang untuk melaporkan kehilangan sepeda motor Yamaha Force One ZR warna ungu dengan nopol BP 4229 DR yang diparkir di depan teras rumah hilang dicuri maling.

Ino mengatakan pada hari Kamis, 19 Mei 2011 sekitar pukul 19.30 WIB dirinya baru pulang dari tempat dirinya bekerja di salah satu perusahaan di Mukakuning. Sesampai dirumah, korban seperti biasa langsung memarkirkan sepeda motor di teras rumah dengan kondisi dikunci stang.

Usai memarkirkan sepeda motor, korban lantas masuk ke dalam rumah untuk beristirahat setelah penat bekerja. Setelah mandi korban berniat untuk beli makanan keluar rumah, namun apa yang terjadi sepeda motor kesayangan telah raib.

"Padahal ditempat tinggal saya selama ini aman-aman saja, dan cepat betul pelaku beraksi," kata Ino kepada wartawan di Polresta Barelang, Jumat, 20 Mei 2011.

Atas kejadian tersebut, korban harus mengalami kerugian sebesar Rp2 juta dan untuk hari ini korban tidak bisa pergi kerja karena harus membuat laporan atas kehilangan motor kesayangannya itu.

"Mana motor satu-satunya, mau pergi kerja pakai apa besok, tahu sendirilah mas di Batam ini transportasi mahal," gerutu Oni.