Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dipukul Pakai Martil, Bambang Terkapar Bersimbah Darah
Oleh : Harjo
Rabu | 02-04-2014 | 11:18 WIB
martil.jpg Honda-Batam
Ilustrasi.

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Diduga karena sakit hati, Udin tega memukul kepala Bambang Sumantri yang tak lain adalah pamannya sendiri dengan menggunakan martil di kediaman blok B no 1 Perumahan Bintang Lima, Kelurahan Tanjunguban Selatan, Rabu (2/4/2014) sekitar 07.30 WIB.

Wahyudi, tetangga korban kepada BATAMTODAY.COM di RSUD Kepri Tanjunguban, menyampaikan dirinya mengetahui kejadian tersebut dari warga lainnya.

"Saya dapat laporan dari  warga dan langsung datang ke rumah korban. Terlihat korban sudah bersimbah darah karena mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RS menggunakan motor," ungkapnya.

Meski mengalami luka dan bersimbah darah, namun Bambang masih tetap sadar dan mengetahui pelaku pemukulan itu adalah keponakannya.

"Secara kasat mata, bagian kulit kepala belakang korban mengalami luka parah, yang mengakibatkan darah banyak keluar dari bekas pukulan tersebut," ucapnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Bintan Utara, Inspektur Polisi Dua Azis membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihak kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Editor: Dodo