Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Istri Diganggu, Tukang Parkir Sayat Tetangga Pakai Pisau Lipat
Oleh : Hendra Zaimi
Kamis | 27-03-2014 | 13:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Abdul Hamid (30), warga Perumahan Happy Garden, Baloi terpaksa harus mendapatkan pertolongan medis di Rumah Sakit Budi Kemuliaan (RSBK) setelah disayat Ma, seorang tukang parkir yang tak lain tetangga kosnya, Rabu (26/3/2014) sekitar pukul 18.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di lapangan, telinga kanan Hamid nyaris putus setelah disayat pelaku dengan menggunakan pisau lipat (cutter). Peristiwa itu dialami Hamid, karena kecemburuan pelaku karena istrinya begitu dekat dengan Hamid.

Pelaku yang cemburu buta itu langsung menyerang Hamid yang baru pulang ke rumah, kejadian penganiayaan terjadi di tangga menuju lantai dua, tempat pelaku dan korban tinggal. "Dia (pelaku) menyerang secara tiba-tiba, saya tak sadar kalau dia serang pakai pisau cutter," kata Hamid.

Hamid yang diserang pelaku tak bisa berbuat apa-apa, dia baru mengetahui setelah darah segar mengalir dari telinga kanannya, bahkan dia nyaris pingsan akibat darah yang banyak keluar dari telinga.

"Tak sampai di situ, pelaku terus mengejar saya, namun saya langsung kabur bersama istri saya menuju RSBK untuk segera berobat," jelasnya.

Hamid menduga perbuatan itu dilakukan pelaku karena cemburu. "Mungkin dia tak suka istrinya dekat dengan orang lain dan saya menjadi sasarannya," kata Hamid usai membuat laporan di Mapolsek Lubuk Baja.

Usai mendapatkan perawatan di RSBK dan visum, Hamid lantas melaporkan kasus yang dialaminya itu. "Saya berharap polisi segera menangkap pelaku. Saya takut kalau dia belum ditangkap," harapnya.

Editor: Dodo