Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ditabrak Motor, Ibu Hamil Pingsan
Oleh : Charles
Selasa | 17-05-2011 | 16:16 WIB
Korban_laka_ibu_Hhamil_3_bulan_pingsang.JPG Honda-Batam

Pingsan - Lia, ibu hamil dengan usia kandungan 3 bulan, pingsan usai ditabrak motor saat hendak menyeberangi jalan di depan Ramayana Tanjungpinang pada 17 Mei 2011. 

Tanjungpinang, batamtoday - Seorang ibu hami, Lia Muliati (23) pingsan usai ditabarak sepeda motor saat menyeberang di depan Ramayana Mall Tanjungpinang pada, Selasa, 17 Mei 2011 sekitar pukul 11.00 siang.

Seorang saksi mata, Putri (19) mengatakan sebelum menabrak Lia, motor Honda Beat BP.2081 TU yang di kendarai Iwan berboncengan dengan isterinya, melaju kencang dari arah  jalan Soekarno Hatta, sementara korban Lia sedang berjalan menyeberang jalan menuju Ramayana.

"Motornya itu yang laju, sedangkan ibu itu tadi menyeberang pelan-pelan," ujar Putri lagi.

Mengetahui dirinya salah, Iwan bersama isterinya, langsung menolong dan membopong Lia ke sebuah warung yang ada di lokasi, dan selanjutnya dengan dibantu warga setempat ketiganya dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sang penabrak, Iwan bersama isterinya mengalami luka di bagian tangan, kaki serta pelipis.

Tragisnya, kendati lakalantas tunggal yang menabrak pejalan kaki ini, telah dilaporkan warga ke unit kecelakaan lalu lintas, namun hingga ke dibawa ke rumah sakit, anggota lalu lintas tidak ada yang datang dan meluncur ke lokasi kejadiaan.