Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Luxuary, Elegan and Modern Concept Of Living

Costa Rica Residence Tipe 158
Oleh : sumantri
Senin | 16-05-2011 | 15:34 WIB
Costa_Rica_Residence_158.jpg Honda-Batam

Costa Rica Residence Tipe 158/200

Batam, batamtoday - Developer kenamaan di Batam, PT Tanamas Duta Niaga, memang tak tanggung-tanggung dalam mengemas produk properti. Satu lagi mahakarya arsitek dalam bentuk hunian ditawarkan ke publik dengan kemegahan dan luxuary dalam balutan konsep elegan, modern dan mewah. Produk hunian yang disodorkan kali ini adalah Costa Rica Residence Tipe 158/200.

"Dengan keunggulan lokasi yang strategis yang dekat dengan pusat pemerintahan (Daerah Batam Centre), dekat dengan kompleks industri, Pendidikan dan bisnis serta pusat perbelanjaan, menjadikan produk hunian ini cocok untuk keluarga modern, mapan, memiliki mobilitas yang tinggi serta memerlukan akselarasi taraf hidup mapan dan modern," ujar Vivi, Marketing Executive, PT Tanamas Duta Niaga, kepada batamtoday, Senin, 16 Mei 2011.

Spesifikasi bangunan mewah ini, dirancang dengan cermat dengan sempurna. Pemilihan bahan-bahan berstandar international, menjadikan hunian Lux ini nyaman untuk ditempati. Konsep European yang sangat terlihat jelas pada struktur bangunan, dimana keserasian dari padupadan warna pun memiliki nilai ekonomis yang tinggi.

Struktur dari bangunan dari hunian berbentuk Cluster ini mengaplikasikan pondasi beton bertulang, batu bata merah dengan genteng dari bahan berkualitas tinggi.

Sementara itu, menurut Vivi, harga jual yang ditetapkan untuk produk ini, memang membidik pangsa pasar Midlle Up atau keluarga yang memang sudah mapan secara finansial. Harga per unit dari hunian ini mulai dari Rp800 jutaan hingga Rp1,2 miliar.

Satu lagi kemudahan yang ditawarkan pengembang untuk produk elit ini adalah free AJB, SHGB dan BPHTB untuk meknisme pembayaran dengan KPR BTN. Dan untuk mlengkapi kesempurnaan dari produk ini, pengembang menyediakan Club House dengan fasilitas mewah dan taman, kemanan 24 jam.

Bagi konsumen yang berminat bisa menghubungi PT Tanamas Duta Niaga dengan mengontak Vivi di nomor Hp 081270053515