Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mitsubishi Pajero Sport Bensin Meluncur di Indonesia Pada 7 Maret
Oleh : Redaksi
Senin | 03-03-2014 | 16:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Mitsubishi Pajero Sport berbahan bakar bensin akan melengkapi varian-varian diesel yang selama ini dijual di Indonesia. Pada 7 Maret 2014, Mitsubishi Pajero Sport bensin akan dilepas ke pasar Indonesia secara resmi.

Masuknya Mitsubishi Pajero Sport bensin sesuai dengan pernyataan Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, pada Oktober 2011, yang menyatakan Mitsubishi akan memboyongnya meski tidak diungkapkan kapan waktunya. 

Pada tahun lalu juga, Duljatmono, Operating General Manager Mitsubishi Motors Indonesia, tidak mau secara terus terang mengungkapkannya dan menyatakan Mitsubishi Indonesia sedang mempelajarinya untuk pasar Indonesia.

Dengan kehadiran Mitsubishi Pajero Sport bensin, tentunya SUV gagah ini tidak mau kalah dengan kompetitor utamanya Toyota Fortuner, yang sejak awal tersedia dalam dua pilihan mesin bensin dan diesel. Pajero Sport bensin sudah hadir di Thailand.

Mitsubishi Pajero Sport bensin bermodal mesin MIVEC V6 SOHC yang mampu menyemburkan tenaga 219 hp pada 6250 rpm dengan torsi 281 Nm pada 4000 rpm. Sayangnya, Mitsubishi Pajero Sport bensin hanya akan menawarkan sistem 4×2.

Sepertinya Mitsubishi Pajero Sport bensin akan dilengkapi dengan ABS+EBD, serta dua airbag depan, collapsible steering, dan engine immobilizer. (*)

Sumber: dapurpacu.com