Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Perubahan Tak Terbendung, Jokowi adalah Kehendak Sejarah
Oleh : Sihol Manullang untuk BATAMTODAY.COM
Senin | 17-02-2014 | 08:35 WIB
Foto-layar_021114_095422_PM.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Joko Widodo. (foto:rimanews.com)

BATAMTODAY.COM - Jokowi adalah simbol perubahan dan sejarah menuntut perubahan, maka Jokowi adalah kehendak sejarah. Rakyat sudah dan akan semakin berdaulat, kehendak rakyat akan terwujud.

"Kita berdiri di sini karena kita menghendaki perubahan. Maka jangan ragu, maju terus," tegas Boni Hargens dalam Deklarasi Rakyat Indonesia yang diadakan Relawan Jokowi Bara JP di Bundaran HI, Jakarta, Minggu (16/2/2014).

Deklarasi  mangakhiri Rakernas Bara JP yang dihadiri 72 orang pengurus dari 34 provinsi dan 20 orang  dari DPP. Sebelum Boni bicara, Handoko Putro membacakan deklarasi yang meminta Jokowi Capres. "Rakyat menuntut perubahan," tegas Handoko.

Dalam acara ini, Bara JP memamerkan 300-an spanduk berisi tanda tangan masyarakat dukungan Jokowi Capres, yang selama 7 bulan terakhir digalang setiap hari Minggu di Bundaran HI. Juga pelepasan ribuan balon ke udara, membawa spanduk dukungan kepada Jokowi. Ribuan bendera dan stiker Jokowi disebar.

Koordinator aksi Ferdinand Hutahayan, dalam kesempatan tersebut juga memimpin doa untuk para korban letusan gunung berapi di Kelud dan Sinabung.

Boni mengatakan, keinginan perubahan sudah dimanifestasikan rakyat di seluruh Nusantara.  "Indonesia Raya yang disebut Ibu Megawati Soekarnoputri, akan lebih mudah apabila Indonesia dipimpin Jokowi," katanya.

Kini Jokowi sudah menjadi teladan, banyak yang sudah meniru kebijakan-kebijakan populis  Jokowi. Semua mata bisa melihat fenomena, semua telinga bisa mendengar suara rakyat. "Maka, mari wujudkan perubahan," kata Boni.

Editor: Dodo