Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Yusfa Belum Bersedia Dikonfirmasi Soal Penyelidikan Dana Pesta Kembang Api
Oleh : Romi Chandra
Jum'at | 14-02-2014 | 17:45 WIB
yusfa....gif Honda-Batam
Yusfa Hendri, Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam. (Kiri)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pariwisata Kota Batam, Yusfa Hendri, masih belum bersedia dikonfirmasi terkait penyilidikan dugaan penyelewengan dana pesta perayaan pergantian Tahun Baru 2014.

BATAMTODAY.COM yang mencoba menghubungi ponselnya, Jumat (14/2/2014), untuk konfirmasi seputar pemeriksaan di Kejari Batam, namun nomor yang duhubungi sedang  tidak aktif.

Sebelumnya, Kamis (13/2/2014) sore, portal ini juga telah dihubungi melalui via ponselnya. Awalnya telepon diangkat oleh yang bersangkutan. Namun ketika dimintai tanggapannya terkait adanya pemeriksaan di Kejari, suara Yusfa tidak terdengar meski komunikasi telepon masih tersambung.

Saat BATAMTODAY.COM kembali melayangkan SMS menanyakan hal yang sama, Yusfa malah tak menggubris.

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Batam, Yusron SH, membenarkan adanya penyelidikan dugaan penyelewengan dana anggaran perayaan malam pergantian tahun baru 2013-2014.

"Kita memang sedang melakukan penyelidikan dugaan penyelewengan anggaran pesta malam tahun baru," kata Yusron saat dikonfirmasi, Kamis (13/2/2014) sore.

Yusron menjelaskan, penyelidikan kasus tersebut telah dilakukan sejak Rabu (12/2/2014) kemarin dan pihaknya telah memintai keterangan dari sejumlah pejabat di Dinas Pariwisata Kota Batam.

Editor: Dodo