Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gol Larut Darren Bent Gagalkan Kemenangan United
Oleh : Redaksi
Senin | 10-02-2014 | 09:11 WIB
mu-FUL.jpg Honda-Batam
Robin van Persie berebut bola dengan John Heitinga (Matthew Peters/Getty Images/Bolanews)

BATAMTODAY.COM - Manchester United gagal memetik tiga poin penuh setelah gol larut yang diciptakan Darren Bent memupuskan kemenangan Robin van Persie dkk. di Old Trafford, Minggu (9/2/2014) malam WIB. Setan Merah ditahan imbang 2-2 tim yang hanya menempati dasar klasemen sementara Premier League tersebut.

Tampil di depan dukungan penuh suporter di Old Trafford, Manchester United terlihat begitu kesulitan untuk bisa mencetak gol. Bahkan di babak pertama pasukan David Moyes tertinggal 0-1 lebih dulu.

Padahal selain tampil kandang, Man. United juga diperkuat para pemain bintangnya seperti Robin van Persie, Wayne Rooney, dan Juan Mata. Akan tetapi, gol Steve Sidwell pada menit ke-19 justru membuat United tertinggal 0-1 di babak pertama.

Man. United memang tampil dominan, terlebih di babak kedua. Kendati demikian, mereka baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-78.

Robin van Persie mencetak gol yang mengubah kedudukan menjadi 1-1 berkat umpan yang diberikan Juan Mata. Dua menit berselang, Michael Carrick kembali mencetak gol dan memberikan harapan bagi United untuk memetik kemenangan.

Akan tetapi, kemenangan Manchester United yang sudah ada di depan mata lepas pada masa tambahan waktu. Ya, Darren Bent berhasil mencetak gol dan menyelamatkan Fulham dari kekalahan. Pertandingan pun ditutup dengan skor imbang 2-2.

Sumber: Bolanews