Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Besok, Ramayana Departemen Store Ajak Masyarakat Tanjungpinang Goyang Caisar
Oleh : Habibi
Sabtu | 08-02-2014 | 19:27 WIB
P1210110.JPG Honda-Batam
Salah satu bentuk promo Ramayana Departement Store di Mal Tanjungpinang. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Ritel terbesar di Tanjungpinang, Ramayana Departement Store, mengajak masyarakat untuk bergoyang ala Caisar di lapangan parkir Mal Tanjungpinang, Minggu (9/2/2014) besok. Acara tersebut terbuka untuk umum dan berhadiah ratusan ribu rupiah,

Staf Marketing Ramayana Dept Store Tanjungpinang, Juliandi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sebuah perlombaan yang memang dibuka untuk umum. Pemenang akan dinilai  berdasarkan joget yang paling lucu dan terheboh.

"Ini perlombaan yang kita buat dan terbuka untuk umum. Hadiahnya untuk juara pertama mendapatkan Rp750 ribu, juara kedua mendapaykan Rp500 ribu dan untuk juara ketiga mendapatkan Rp250 ribu," kata Juliandi kepada BATAMTODAY.COM, Sabtu (8/2/2014).

Selain terbukan untuk umum, Juliandi mengatakan bahwa perlombaan ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis. "Jadi siapapun itu bisa ikut untuk seru-seruan bersama kita," tutur Juliandi.

Kegiatan tersebut, kata Juliandi, merupakan bagian dari promo Ramayana. Saat ini, Ramayana juga sedang menggelar promo besar-besaran di bulan Februari hingga April mendatang. Bagi masyarakat yang berbelanja Rp50 ribu bisa berkesempatan mendapatkan motor matik keluaran terbaru. 

"Promo ini berlangsung hingga 30 April mendatang dan akan diundi secara terbuka pada 4 Mei 2014. Jadi, bagi pelangan Ramayana yang berbelanja sebesar Rp50 ribu akan mendapatkan sebuah kupon undian. Jika berbelanja lebih dari itu akan mendapatkan kupon lebih banyak lagi dan semakin besar peluang untuk mendapatkan motor," terang Juliandi. 

Selain motor, banyak hadiah yang ditawarkan, di antaranya TV LED, kulkas, dan beberapa hadiah yang menarik lainnya. (*)

Editor: Roelan