Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Inilah Honda Vision XS-1, SUV Kompak Masa Depan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 08-02-2014 | 13:07 WIB

BATAMTODAY.COM - Honda Vision XS-1 adalah konsep crossover yang ditampilkan Honda di India Auto Expo 2014 yang bertempat di India Expo Mart, Greater Noida, Delhi - NCR, India. Honda Vision XS-1 merupakan sebuah model konsep yang masih dalam tahap studi.

Vision XS - 1 konsep dilengkapi dengan pintu geser tunggal dengan bukaan besar, tiga baris kursi untuk kapasitas tujuh penumpang dan body kompak. Memang, Honda Vision XS - 1 model konsep untuk sebuah SUV kompak di masa depan. 

Dikutip dari laman motorbeam.com, visi XS - 1 didasarkan pada performa maksimum, konsep mesin minimal dengan memaksimalkan ruang kabin. Sedangkan ruang yang lebih kecil digunakan untuk komponen mekanis.

Sementara eksterior pada Visi XS - 1 berdesain sporty . Honda telah menggunakan desain "H" yang menarik, yang telah menjadi konsep yang berpusat pada manusia, seperti yang ditawarkan pada produk all new City-nya.

Eksterior meskipun kompak, tetap menghadirkan visualisasi yang dengan garis bahu ditekankan dan garis lipatan pada sisi serta garis atap yang landai dan panjang. Bagian depan menawarkan grille sudah familiar dengan pengguna, dengan LED dan bumper depan yang sporty. 

Vision XS - 1 adalah menerapkan konsep dua pintu geser yang memberi akses langsung ke kursi depan dan kursi belakang. Tidak adanya pilar-B membuat akses masuk bagi penumpang menjadi lebih sederhana dan mudah. 

Tata letak tempat duduk yang menerapkan konsep "2 +3 +3" dengan ruang yang layak di bagian belakang untuk penumpang. (*)

Editor: Roelan