Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dipecat Swansea, Laudrup Pertimbangkan Gugatan Hukum
Oleh : Redaksi
Jum'at | 07-02-2014 | 10:32 WIB
laudrup_bbc.jpg Honda-Batam
Michael Laudrup. (Foto: BBC).

BATAMTODAY.COM - Michael Laudrup mempertimbangkan untuk menempuh gugatan hukum setelah dipecat oleh Swansea City. Manajer asal Denmark ini mengaku tidak boleh mendatangi lapangan latihan untuk menyampaikan salam perpisahan kepada para staf.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan lewat Asosiasi Manajer Liga, LMA, dia mengatakan masih menunggu alasan pemecatannya, Selasa pekan ini.

"Saya tentu saja meminta saran hukum" tegasnya.

"LMA sudah menulis surat kepada klub untuk meminta penjelasan yang tepat tentang kenapa saya diberhentikan."

Dia tidak bersedia menjelaskan lebih lanjut sampai mendapat penjelasan resmi dan mengucapkan terima kasih kepada para pendukung Swansea City.

Laudrup -mantan pemain Timnas Denmark- berhasil membawa Swansea merebut Piala Liga tahun lalu dengan posisi di klasemen sementara Liga Primer saat ini di peringkat 12.

Dengan merebut Piala Liga, Laudrup otomatis lolos ke Liga Europa dan berhasil mengalahkan klub papan atas Liga Spanyol, Valencia 3-0, September lalu.

Namun penampilan Swansea City di Liga Primer memburuk belakangan ini dan kabar burung tentang pemecatannya muncul setelah kekalahan 0-2 dari West Ham, Sabtu pekan lalu, yang akhirnya menjadi kenyataan.

Sumber: BBC