Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Avril Lavigne kembali tampil di Jakarta
Oleh : Redaksi/TN
Rabu | 11-05-2011 | 15:42 WIB

Batam, batamtoday - Avril Lavigne akan manggung lagi di Jakarta malam ini, Rabu, 11 Mei 2011. Dia ingin mengulangi kesuksesan konser pertamanya di sini tahun 2005 sekaligus mempromosikan album terbarunya, Goodbye Lullaby, yang dirilis Januari silam.

Konser Avril akan digelar di Kartika Expo Center, Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Konser yang merupakan bagian dari promo tour Asia dan Australia itu bertajuk 'Avril Lavigne BlackStar Tour 2011'.

Dalam rilisnya, Avril mengakui bahwa ia senang bisa datang lagi ke Jakarta untuk menemui para penggemarnya di Indonesia. Sementara itu Hasani Abdulgani, Presiden Direktur Mahaka Entertainment-event organizer (EO) yang mendatangkan Avril, menyebut Avril sebagai penyanyi yang sangat fenomenal.

"Tidak mudah kami membawa Avril ke Indonesia ," kata Hasani Abdulgani dalam jumpa pers di pusat perbelanjaan Senayan City, Maret lalu.

Demi memuaskan para penggemar Avril, Mahaka Entertainment menyediakan tiket konser hingga  5.000 lembar, sesuai kapasitas venue. Hasani mengaku masih ingat betul, ketika manggung tahun 2005 Avril komplain soal kualitas hotel. Hasani belajar banyak dari pengalamannya itu. "Tapi kalau Avril komplain soal macet, ya kita tanyakan kepada ahlinya," ujarnya sambil tersenyum.

Harga kiket konser Avril itu adalah Rp 395.000 untuk kelas reguler dan Rp 575.000 untuk kelas premium. Tiket dapat diperoleh di www.rajakarcis.com. Mahaka Entertainment juga menyediakan 100 mystery ticket plus CD Avril Lavigne yang terbaru.