Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Musim Depan Everton Pakai Produk Umbro
Oleh : Redaksi
Rabu | 05-02-2014 | 08:43 WIB
RobertoMartinez telegraph.jpg Honda-Batam
Roberto Martinez, pelatih Everton. (Foto: Telegraph)

BATAMTODAY.COM - Everton kembali akan menggunakan apparel Umbro pada musim 2014/2015. Penyedia seragam asal Inggris itu menjalin kerja sama dengan The Toffees hingga tahun 2019 mendatang.

Manajer Everton, Roberto Martinez, telah mengumumkan kesepakatan lima tahun dengan Umbro sebagai penyedia seragam klub. Umbro akan menggantikan apparel asal Amerika, Nike yang telah menjadi penyedia Everton sejak musim 2012 lalu.

"Semua orang di klub ini tidak hanya senang, tetapi bersemangat untuk kembali menyambut Umbro sebagai penyedia seragam pada musim depan," kata Martinez seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya telah terlibat dalam sejumlah diskusi dengan Umbro selama beberapa bulan terakhir untuk mendapatkan kualitas, desain, dan aspek teknis dari produk yang akan membantu kinerja kami di lapangan," jelas pria asal Spanyol itu.

Umbro bukanlah nama yang asing bagi Everton. Sebab, pada rentang tahun 1986-2000 apparel yang bermarkas di Cheadle, Greater Manchester itu telah menjadi bagian dari kesuksesan Merseyside Biru.

Sumber: Bolanews