Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Film Tentang Motley Crue Terbengkalai
Oleh : Dodo
Selasa | 10-05-2011 | 17:45 WIB

Jakarta, batamtoday - Vokalis band glam metal Motley Crue, Vince Neil, bicara tentang rumor soal film yang diangkat dari buku otobiografi mereka yang berjudul sama, The Dirt, yang pernah direncanakan akan dirilis pada 2009 tapi hingga sekarang belum ada kabarnya lagi.

Nasib film yang merupakan kesepakatan antara Motley Crue dan MTV Films [divisi Paramount Pictures] itu, hingga kini memang masih terkatung-katung.

“Itu di luar kuasa kami selama beberapa tahun. Jika film itu jadi dibuat, bagus. Jika tidak jadi, bodo amat. Saya mendengar banyak rumor, saya tidak tahu mana yang benar dan mana yang tidak. Tapi saya harap seseorang akan membuat film itu dan itu akan menyenangkan,” kata Vince Neil dikutip Rolling Stone dari Blabbermouth.net.

Kesepakatan antara MTV Films dan Motley Crue pertama kali terjadi pada 2006 silam. Dan dua tahun sesudahnya, dilaporkan Motley Crue berusaha melepaskan diri dari kesepakatan tersebut.

Pemain bass Nikki Sixx pernah mengungkapkan kepada Reuters bahwa MTV dulu memang pernah menjadi saluran televisi yang trendi, namun belakangan tidak lagi.

“Kami dulu tandatangani kontrak dengan mereka karena kami percaya mereka benar. Tapi mereka tidak pernah kembali ke meja. Kami harus mencari mitra yang tepat. Mereka bukan mitra yang tepat,” jelas Nikki Sixx.

Sempat tersiar rumor bahwa Rob Zombie yang akan menjadi sutradara film The Dirt. Tapi rumor itu telah ditepis olehnya.

“Tidak, saya tidak membuat film Motley Crue. Saya tidak tahu darimana rumor itu berasal,” tukas Zombie.