Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Akumulasikan Belanja Sampai Rp500 Ribu di DJoto, Pelanggan Bisa Bawa TV LED
Oleh : Habibi
Kamis | 23-01-2014 | 09:22 WIB
watermarked-P1200871.jpg Honda-Batam
Promo toko bahan bangunan Djoto di Tanjungpinang. (Foto: Habibi Kasim/BATAMTODAY.COM)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Toko Bahan Bangunan Djoto sedang menggelar promo besar-besaran untuk menyambut Imlek. Hanya dengan berbelanja sampai Rp500 ribu, konsumen berkesempatan mendapatkan beragam hadiah.

Hadiah yang bsia dibawa pulang mulai dari televisi LED, ponsel cerdas Samsung, DVD player, rice cooker, blender, voucher belanja dan  sebagainya. 

Direktur Djoto, Lee Chan, mengatakan promo berlaku mulai 16 Januari 2014 hingga 1 Maret 2014. Uniknya, nilai belanja sebesar Rp500 ribu bukanlah harus dalam sekali borong barang. Namun cukup kumpulkan struk belanja hingga terkumpul nilai nominal minimal Rp500 ribu, dan langsung bisa ditukarkan ke Djoto.

"Ini merupakan salah satu cara kami untuk memanjakan pelanggan. Karena bagi kami pelanggan adalah raja. Setelah struk belanja terkumpul sebanyak Rp500 ribu, silahkan tukarkan dengan angpao yang berisikan berbagai macam hadiah, salah satunya televisi LED," ujar Lee Chan yang ditemui di tokonya di Komplek Bintan Centre Jalan DI Panjaitan Km9, Rabu (22/1/2013). 

Toko yang baru saja berulang tahun yang ke-3 ini kerap memberikan banyak kejutan kepada pelangan. Pada ulang tahunnya kemarin, promo dengan berbagai hadiah juga diberikan kepada pelanggan setia Djoto. 

"Kita memang banyak promo. Setelah promo Imlek ini kita akan memikirkan lagi promo yang bagus," tutur Lee. 

Djoto tidak hanya menjual peralatan dan bahan bangunan, melainkan juga memanjakan para ibu-ibu rumah tangga dengan peralatan dapur yang canggih dan berkualitas, dengan harga yang terjangkau tentunya. 

"Jangan takut belanja di sini karena harganya terjangkau dan masih di bawah pasaran, kok," jamin Lee. (*)

Editor: Roelan