Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Album Indra Lesmana Dkk Kalahkan Norah Jones
Oleh : Dodo
Senin | 09-05-2011 | 12:45 WIB

Jakarta, batamtoday - Hebat. Itulah kata yang patut disandang oleh Indra Lesmana, Barry Likumahuwa dan Sandy Winata yang tergabung dalam LLW karena album mereka mampu mengalahkan Norah Jones di penjualan iTunes dunia.

Lewat album Love, Life, Wisdom yang digarap oleh musisi jazz Indonesia ini, mereka berhasil mencapai peringkat 18 dalam Most Download Album di iTunes.

“Lumayan, kaget juga waktu tahu kita sempet ada diposisi 18. Yang ngasih tahu itu mas Indra sama istrinya, karena mereka kan update banget masalah kayak gini. Kita bangga pastinya lah,” ungkap Barry Likumahuwa seperti dikutip dari laman okezone, Senin, 9 Mei 2011.

Pembetot bass ini menceritakan album tersebut pertama masuk iTunes sekitar pekan lalu dan langsung menduduki peringkat 42 dalam chart 100 album terbaru. Namun album 'Love, Life, Wisdom' juga sempat turun diposisi ke 50 dan kembali melesat ke posisi 18.

“Sekarang sih kayaknya udah turun lagi tapi kita tetap bangga kok, karena pernah merasakan berada diposisi 18, ini gila juga dan enggak nyangka. Kita juga bersaing dengan Louis Amstrong dan Norah Jones, bahkan posisi kita kalahkan Norah Jones,” terang anak dari musisi Benny Likumahuwa ini.

Album ini sendiri berisi sekitar enam lagu yang bisa di-download di iTunes, sedangkan secara fisik album 'Love, Life, Wisdom' belum tersedia di Indonesia.

“Kita ingin kok buru-buru merilis album ini, mungkin sekitar bulan Juni nanti. Karena kita liat antusias di iTunes kita juga pengen bikin fisiknya di Indonesia,” lanjutnya.