Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

MU Segera Lepas Duo Kembar Da Silva
Oleh : Redaksi
Rabu | 15-01-2014 | 10:58 WIB
rafael and fabio.jpg Honda-Batam
Duo kembar, Rafael dan Fabio Da Silva yang segera dilepas Manchester United. (Foto: Sportlog)

BATAMTODAY.COM - Dua pemain kembar Manchester United, Rafael dan Fabio da Silva saat ini memang tengah mengalami masa-masa sulit bersama Setan Merah. Mereka berdua pun dikabarkan oleh agennya, Cassiano Pereira akan segera hengkang dari Old Trafford.

Fabio yang tidak kunjung mendapat tempat di tim inti dan Rafael yang tengah berjuang dari rentetan cedera, kemungkinan besar akan meninggalkan United. Meski awalnya dipandang akan berbeda tujuan, namun bukan tidak mungkin keduanya akan kembali bersatu di suatu klub.

Fabio kini tengah santer akan kembali dipinjamkan United. Kini tujuannya adalah Cardiff City. Sedangkan Rafael kini menjadi buruan Arsenal, Napoli, dan Internazionale. Namun ada spekulasi lain yang mengatakan bahwa kedua pemain berusia 23 tahun itu akan sama-sama kembali ke Brasil.

Namun, Pereira mengatakan bahwa kedua pemain asal Brasil itu akan tetap berada di Old Trafford hingga akhir musim 2013/14. Setelah itu, kedua mantan pemain Fluminense tersebut bisa mencari klub baru.

"Saya pikir itu hanya spekulasi media. saat ini saya dapat mengatakan bahwa mereka akan tetap di Manchester hinga akhir musim, namun di musim panas (akhir musim), sangat memungkinkan bagi keduanya untuk bisa pergi," tutur Pereira kepada Calciomercato.

Sumber: Bolanews