Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

WiGO Beri Kado Awal Tahun, Gratis Hingga 3 Bulan
Oleh : Roni Ginting
Kamis | 09-01-2014 | 14:51 WIB

BATAMTODAY.COM - WiGO, layanan data akses internet pita lebar atau broadband nirkabel dengan mengusung teknologi tercanggih 4G, terus memberikan inovasinya dalam memberikan  kualitas pelayanan terbaik kepada pelanggan. Bertepatan di awal tahun 2014 ini, WiGO memberikan kado spesial untuk pelanggan setianya yaitu gratis berlangganan hingga 3 bulan.

Gratis berlangganan akan diberikan pada setiap pelanggan yang memilih paket WiGO Home Plus 12 bulan dan WiGO Home Plus 6 bulan dengan lama gratis berlangganan yang bervariasi tergantung dari paket yang dipilih.

"Kami berikan keistimewaan untuk pelanggan WiGO dengan memberikan akses internet cepat dengan kuota lebih besar dan gratis hingga 3 bulan berlangganan. Dengan kado istimewa ini, tentu akan semakin menunjang aktivitas berinternet pelanggan setia WiGO. Setiap aktivitas seperti mengirim email, upload, download¸streaming dan browsing dapat dinikmati dengan lebih cepat dengan menggunakan layanan data WiGO 4G," ungkap Herman Huang, Head of Sales and Marketing WiGO dalam siaran pers yang diterima BATAMTODAY.COM, Kamis (9/1/2014).

WiGO Home Plus merupakan paket WiGO yang ditujukan untuk memberikan akses internet cepat dan tanpa batas dengan kuota hingga 25 GB per bulan. Bagi pelanggan yang memiliih paket WiGO Home Plus 6 bulan akan mendapatkan gratis berlangganan selama 1 bulan. Sedangkan WiGO Home Plus 12 bulan akan mendapatkan gratis berlangganan selama 3 bulan dengan kuota sebesar 25 GB.

"Jadi, pelanggan akan mendapatkan lama berlangganan 7 bulan dengan hanya membayar biaya paket Home Plus 6 bulan dan lama berlangganan 15 bulan dengan hanya membayar biaya paket Home Plus 12 bulan. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun cicilan 0% di WiGO Center kami. Promo ini berlaku di semua kota yang telah terjangkau oleh layanan WiGO seperti Batam, Palembang, Pekanbaru, Balikpapan, Pontianak, Denpasar, dan Makassar," tambah Herman.

Selain itu, pelanggan dapat segera menikmati layanan internet WiGO tanpa perlu meninggalkan rumah atau kantor, dengan hanya mengunjungi www.wigo.co.id. Situs ini akan menuntun pelanggan dan calon pelanggan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan serta melakukan pembelian paket WiGO tanpa harus beranjak meninggalkan kesibukan masing-masing.

"Dengan demikian, pelanggan WiGO akan lebih nyaman. Jadi tunggu apalagi, segera nikmati kecepatan 4G dengan gratis berlangganan hingga 3 bulan sekarang juga," pungkas Herman.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan WiGO, anda dapat mengunjungi website di www.wigo.co.id, WiGO Center di Ruko Baloi Office Park No. 2, Batam dengan WiGO Care di 0778 - 456835 atau bergabung di facebook dengan fan page WiGO 4G dan follow Twitter @WIGO_4G.

Editor: Dodo