Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Laga Boxing Day Liga Primer Inggris

Manchester City akan Waspadai Luis Suarez
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-12-2013 | 10:34 WIB
suarez_kiss.jpg Honda-Batam
Luis Suarez. (Foto: Eurosport)

BATAMTODAY.COM - Pemain tengah Manchester City, James Milner, mengatakan timnya akan mewaspadai Luis Suarez saat City menjamu Liverpool di lanjutan Liga Primer, hari Kamis (26/12/2013).

"Ia pemain yang sangat berbahaya. Ia salah satu pemain yang paling berbahaya musim ini, jadi kami harus mematikan pergerakannya," kata Milner, seperti dikutip kantor berita AFP.

Tapi Milner menambahkan mematikan Suarez bukan berarti akan menjamin kemenangan bagi City karena Liverpool masih punya sejumlah pemain berkualitas lain.

Suarez telah mencetak 19 gol sejauh ini di Liga Primer membuat penyerang asal Uruguay tercatat sebagai pemain paling produktif di Inggris.

Liverpool bertandang ke Stadion Etihad dengan modal sebagai pemimpin klasemen, sementara City berada di posisi tiga, dengan terpaut hanya satu angka.

Beberapa pemain kunci Liverpool, termasuk Steven Gerrard, tengah cedera namun manajer Brendan Rodgers menyatakan situasi ini tidak akan membuat timnya menjadi lemah.

"Justru kami ingin menunjukkan, dengan jumlah pemain yang lebih sedikit, kami tetap dianggap sebagai tim yang sangat andal. Kami tidak akan menggunakan situasi sulit sebagai alasan," kata Rodgers.

Tentang rekor fantastis City di kandang sendiri, Rodgers mengatakan timnya tidak akan gentar.

"Mereka juga banyak kebobolan, jadi laga ini dipastikan akan seru," katanya.

Sumber: BBC