Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Liga Primer Inggris

Arsenal - Chelsea Bermain Imbang
Oleh : Redaksi
Selasa | 24-12-2013 | 10:07 WIB

BATAMTODAY.COM - Arsenal gagal merebut kembali posisi teratas di Liga Premier setelah bermain imbang saat melawan Chelsea di Stadion Emirates, Selasa (24/122013) WIB pagi.

Hasil pertandingan 0-0 membuat Arsenal gagal meraih posisi puncak klasemen, dan membuat Liverpool akan berada di urutan teratas saat Natal nanti, dengan perbedaan selisih gol dengan the Gunners.

Kedua tim berusaha keras untuk menciptakan peluang mencetak gol ke gawang lawan, tetapi gagal.

Frank Lampard nyaris mecetak gol ketika tendangannya membentur mistar gawang di babak pertama , sementara striker Arsenal Olivier Giroud sempat memiliki dua peluang untuk membuat Arsenal unggul dalam perolehan gol dengan Liverpool.

Ketika wasit Mike Dean meniupkan peluit terakhir, suara ejekan dan teriakan dari para pendukung Arsenal menggema di stadion " membosankan membosankan Chelsea ".

Mourinho mengubah susunan pemain ketika pertandingan menyisakan waktu 17 menit, dengan mengganti Hazard dengan Andre Schurrle, dan tak lama kemudian menurunkan Oscar untuk mengganti Willian.

Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak membuat perubahan susunan pemain, kemudian menangis menemui pemain asal Spanyol Santi Cazorla - seusai pertandingan yang berakhir imbang dan tidak memuaskan kedua tim.

Sumber: BBC