Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Fans, Alasan Suarez Mau Perpanjang Kontrak
Oleh : Redaksi
Sabtu | 21-12-2013 | 11:39 WIB
suarez_BR.jpg Honda-Batam
Brendan Rodgers dan Luis Suarez. (Foto: The Sun)

BATAMTODAY.COM - Penyerang Liverpool, Luis Suarez, akhirnya memutuskan masa depannya untuk bertahan di Anfield Stadium. Suarez resmi menandatangani perpanjangan kontrak yang akan membuatnya bertahan di Merseyside hingga 2018.

Luis Suarez dikabarkan telah menandatangani kontrak baru dengan gaji sebesar 200 ribu pound (Rp3,9 miliar) per pekan dan telah membuat rekor kontrak terbesar yang pernah dilakukan Liverpool.

Pemain asal Uruguay itu mengungkapkan alasannya untuk bertahan lebih lama bersama Liverpool. Menurut Suarez, fans adalah alasan mengapa dirinya mau menandatangani kesepakatan baru di Anfield Stadium.

"Saya suka kota ini dan juga menyukai para pendukung kami. Mereka telah membantu saya untuk mencoba memberikan yang terbaik di lapangan. Musim panas adalah periode yang sulit, tetapi mereka telah mendukung saya untuk kembali dan bermain," kata Suarez seperti dikutip situs resmi klub.

"Saya berpikir bahwa ketika para fans membantu Anda di luar lapangan, lalu Anda mencoba memberikan yang terbaik di lapangan, maka mereka akan senang," jelas Suarez.

Sementara itu, Brendan Rodgers menjadi orang yang paling senang saat Luis Suarez telah membubuhkan tanda tangan perpanjangan kontrak di Liverpool. Bagi Rodgers itu adalah kabar fantastis semua elemen yang berkaitan dengan The Reds.

"Ini adalah kabar fantastis bagi semua orang yang berkaitan dengan klub, baik semua elemen di tim, pemilik klub, dan yang terpenting bagi suporter," kata Rodgers seperti dilansir Telegraph.

"Luis adalah pemain yang memiliki talenta kelas dunia. Keberhasilan mengamankan jasanya adalah sesuatu yang krusial atas apa yang coba kami capai di sini," lanjutnya.

Sumber: Bolanews