Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Motor Diparkir di Pinggir Jalan Padat Lalu Lintas, Raib Juga
Oleh : Hendra Zaimi/TN
Kamis | 05-05-2011 | 10:01 WIB

Batam, batamtoday - John Marojahan (23), tidak menyangka motor miliknya yang diparkir di tengah keramaian di jalan Bunga Raya, tidak jauh dari Mall DCS Baloi, Batam, Rabu 4 Me1 2011 sekitar pukul 11.00 WIB raib saat ditinggal sejenak ke rumahsakit berobat,

John siang itu, saat melintas di jalan Bunga Raya terjatuh dari motornya dan mengalami luka-luka pada bagian kaki dan tanganya, Saat jatuh, orang-orang di sekitar memberikan bantuan, mengangkat dirinya dan motornya.

Karena John merasa kesakitan akibat luka-lukanya, maka dia putuskan segera berobat ke rumahsakit. Dengan taksi dia menuju rumhsakit Permata Hati. Sedangkan motornya, Jupiter Z Nopol BP 5323 SS diparkir dia di pinggir jalan  Bunga Raya, Motor pun diparkir dengan kunci stang.

John merasa kawasan itu jalan Bunga Raya rami, dan dia merasa semua orang merasa iba atas kecelakaan yang menimpa dirinya, sehingga tanpa rasa khawatir sedikitpun ia tinggalkan sepeda motornya terparkir di punggi r jalan Bunga Raya yang ramai lalu lintas dan manusia,

Namun semua perkiraan John meleset, sikap tidak khawatirnya juga salah, karena selang satu jam dia kembali motornya yang tadi terparkir, sudah raib entah kemana. Ketika dia coba tanya orang-orang di sekitar, semua orang menjawab tidak tahu. Semua menjawab tak mengerti (sepertilagu Ebit G Ade).

"Saya tidak sangka aja, mas, situasinya kan siang, ramai lalulintas dan orang, saya pikir motor saya akan aman, Saya betul-betul gak sangka," kata John kepada batamtoday ketika melaporkan kehilangan motornya di Mapolresta Barelang, Kamis 5 Mei 2011.