Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Beli Sepuluh Kupon, Gratis Satu

Yuk Ikut Jalan Santai dan Sepeda Santai Urban TV Berhadiah Sepeda Motor
Oleh : Roni Ginting
Selasa | 10-12-2013 | 15:08 WIB
Muhammad_Subari,_Kepala_Biro_Urban_TV_Batam.jpg Honda-Batam
Muhammad Subari, Kepala Biro Urban TV Batam.

BATAMTODAY.COM, Batam - Urban TV menggelar kegiatan Jalan Santai dan Sepeda Santai pada Minggu (15/12/2013) dengan start dan finish di Pasar Segar Sukajadi Batam. Peserta berkesempatan untuk mendapatkan hadiah sepeda motor, sepeda dan barang-barang elektronik.

Disampaikan oleh Muhammad Subari, Kepala Biro Urban TV Batam, acara ini merupakan agenda rutin tahunan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Batam.

"Urban TV ingin lebih dekat dengan masyarakat. Dengan event ini, kita juga ingin mengajak masyarakat untuk olah raga," kata Subari, Selasa (10/12/2013).

Adapun rute jalan santai dari lokasi Pasar Segar ke pintu satu Perumahan Sukajadi dengan jarak 1 kilometer. Sedangkan sepeda santai start di Pasar Segar Sukajadi melalui rute menuju Simpang Jam, Simpang Kepri Mall dan kembali finish ke pasar Segar Sukajadi dengan jarak tempuh 8 kilometer.

"Acara dimeriahkan group tari dari Harleem Shake mahasiswa Unrika dan partisipasi dari dua peleton anggota TNI Yonif 134 Tuah Sakti yang membawa senam khas tentara," terang Subari.

Untuk pendaftaran, bisa dilakukan di kantor Urban TV Batam, Ruko Puri Legenda Blok D3 No.8, Batamcentre. Pasar Segar Sukajadi, Polygon Roda Malaka Nagoya Hill, Polygon Roda Malaka Botania, Kurnia Bike Mega Legenda, Bida Ayu Blok P, Tanjungpiayu. Samba Radio UNRIKA, Batuaji dan Anggita Putri, Politeknik Batam.

"Pendaftaran bayar Rp25 ribu sudah dapat kaos, ngopi gratis, Extra Joss. Khusus untuk pembelian kolektif sepuluh kupon, hanya bayar sembilan kupon atau gratis satu kupon," ujar Subari.

Editor: Dodo