Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

140 Duta Besar Diundang Hadiri Premiere Film 'Soekarno: Indonesia Merdeka'
Oleh : Redaksi
Jum'at | 22-11-2013 | 11:24 WIB

BATAMTODAY.COM - Film Soekarno: Indonesia Merdeka akan dirilis pada 11 Desember 2013. Sebelumnya, pada tanggal 9 Desember 2013, film itu akan diputar pertama kali untuk media dan undangan di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari deretan tamu undangan nanti direncanakan sekitar 100 duta besar dari berbagai negara akan hadir. Hal ini disampaikan oleh sang produser, Raam Punjabi dikutip dari Kapanlagi.com, Jumat (22/11/2013).

"Nanti tanggal 9 Desember akan ada media screening film di Epicentrum. Kami sudah sebar ke 140 duta besar yang ada di Indonesia. Paling tidak kami berharap 100 duta besar akan hadir," ungkap Raam.

Raam pun menambahkan, bahwa niatannya mengundang duta besar bukan semata-mata keinginannya pribadi melainkan keinginan dari duta besar tersebut."Sebagai catatan, bukan kami yang meminta mereka datang, tapi mereka yang meminta. Mereka sangat antusias melihat film ini," jelas Raam.

Karena nantinya akan ditonton duta besar dari negara lain, Raam telah menyiapkan teks dengan bahasa Inggris. "Ya nanti ketika filmnya diputar akan akan teks bahasa Inggrisnya," pungkas Raam.

Sumber:Kapanlagi.com