Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kontingen POMNas Kepri Bidik 10 Besar
Oleh : Habibi
Senin | 18-11-2013 | 16:28 WIB
pomnas_kepri.jpg Honda-Batam
Kontingan POMNas Kepri yang akan berlaga di Yogyakarta menargetkan posisi 10 besar.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Badan Pembina Olahraga Mahasiswa Indonesia (BAPOMI) Provinsi Kepulauan Riau, Akhirman mengatakan, Kontingan Pekan Olah Raga Mahasiswa Nasional (POMNas) menargetkan masuk 10 besar pada tahun ini.

Para atlit dari Provinsi Kepri telah dilepas oleh Staf Ahli Pemerintah Provinsi Kepri, Renni Yunelli di Gedung Daerah Tanjungpinang, Senin (18/11/2013). 94 atlit ini mengaku siap berangkat dan bertanding di POMNas yang dilaksanakan di Yogyakarta pada 22 November hingga 1 Desember 2013 mendatang.

"Untuk tahun kemarin memang kita masuk 20 besar, akan tetapi target kita tahun ini masuk 10 besar. Selain itu kita lihat atlit-atlit kita saat ini sudah sangat berkembang dan siap untuk membawa pulang medali," ujar Akhirman saat ditemui di Gedung Daerah.

Staf di Universitas Maritim Raja Ali Haji (Umrah) ini juga mengatakan bahwa BAPOMI Kepri akan menngirim atlit dari 9 cabang olahraga yang diikuti mereka. dari 9 cabang oleh raga tersebut, yang paling dijagokan adalah karate, silat dan futsal.

"Untuk POMNas ke-13 ini kita mengikuti cabang olahraga atletik, basket, bola volly indoor, futsal, karate, pencak silat, catur, dan bulu tangkis. Sementara itu jika ditanya yang dijagokan mungkin semua tapi yang paling optimis untuk mendapatkan juara yaitu karate, silat dan futsal, namun tidak menutup kemungkinan yang lain kita dapat juara juga," tutur Akhirman.

Editor: Dodo