Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Novak Djokovic Kandaskan Mimpi Feliciano Lopez Dalam
Oleh : Redaksi/Andri
Senin | 02-05-2011 | 11:43 WIB

Batam, batamtoday - Novak Djokovic akhirnya berhasil mengkandaskan pemain tenis asal Spanyol Feliciano Lopez dengan nilai 7-6 dan 6-2 di pertandingan final turnament tenis "Serbia Open" di Beograd.

Gelar kemenangan kali ini merupakan gelar kelima yang disandang Djokovic dan prestasi yang belum terkalahkan selama 27 pertandingan di tahun 2011.

Djokovic, yang memenangkan Australia Terbuka pada awal tahun ini, memiliki jalur mudah ke final termasuk pada putaran pertama dan kemenangan yg mudah semifinal.

Djokovic mendapat tepuk tangan meriah dari kerumunan 5.000 setelah sepasang dropshots iris hebat dan disegel kedua turnament di Serbia.

"Tadi malam aku bermimpi menjadi pahlawan tahun dengan mengalahkan Anda di sini tapi sekali lagi, Anda menunjukkan bahwa Anda adalah pemain benar-benar hebat," kata Lopez untuk Djokovic dalam pidato courtside setelah pertandingan, Minggu 1 Mei 2011.

Sementara itu, Nikolay Davydenko mengalahkan Florian Mayer dari Jerman 6-3 3-6 6-1 untuk memenangkan kedua gelar BMW Open pada hari yang sama.

Di Portugal, mantan juara AS Terbuka Juan Martin Del Potro mengalahkan Spanyol Fernando Verdasco 6-2 6-2 untuk memenangkan Estoril Terbuka untuk pertama kalinya. Final menampilkan tiga istirahat melayani di awal set pertama, sebelum Del Potro, yang absen selama sebagian besar tahun lalu karena cedera pergelangan tangan, mengambil kontrol untuk menutup set dengan sebuah ace dan tidak pernah melihat ke belakang.

"Semuanya sempurna saya. Bermain lebih baik hari demi hari, turnamen dengan turnamen dan merasa siap untuk memenangkan semua dari mereka," kata pria berdarah Argentina itu.