Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Lambert dan Sturridge Absen Lawan Cili
Oleh : Redaksi
Jum'at | 15-11-2013 | 09:57 WIB
daniel-sturridge-england.jpg Honda-Batam
Daniel Sturridge. (Foto: BBC)

BATAMTODAY.COM - Dua striker Tim Nasional Inggris, Rickie Lambert dan Daniel Sturridge dipastikan absen dalam laga uji coba melawan Cili, Sabtu (16/11/2013).

Striker Southampton itu mengalami cedera otot dan kemungkinan besar kembali absen di laga uji coba berikutnya melawan Jerman di Wembley. Sementara itu, Daniel Sturridge masih punya peluang di laga kontra skuat Joachim Loew karena masalah di kakinya tidak terlalu parah.

"Kami kehilangan Rickie Lambert karena masalah cedera otot. Ia dipastikan absen dalam dua pertandingan uji coba melawan Cili dan Jerman," kata Hodgson seperti dilansir Soccerway.

"Gerrard dan Walker akan melewati laga melawan Cili, tapi semoga bisa bermain saat menghadapi Jerman. Saya sudah berbicara dengan tim medis mengenai kondisi Daniel Sturridge. Kemungkinannya ia akan absen di pertandingan pertama," sambungnya.

Hodgson juga mengonfirmasi Joe Hart akan menjadi cadangan di laga kontra Cili. Dengan begitu, kiper Celtic, Fraser Forster, atau John Ruddy (Norwich City) berpeluang bermain di laga tersebut.

Sumber: Bolanews