Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Cedera Hamstring, Messi Rehat Dua Bulan
Oleh : Redaksi
Selasa | 12-11-2013 | 09:22 WIB
messi.jpg Honda-Batam
Lionel Messi.

BATAMTODAY.COM - Barcelona memastikan Lionel Messi akan absen selama enam hingga delapan minggu ke depan setelah otot hamstring di kaki kirinya sobek saat membela Real Betis, Senin (11/11/2013) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, ia harus ditarik keluar ketika laga baru berjalan 21 menit.

Hasil itu diketahui setelah Messi menjalani serangkain tes medis usai mengalami cedera tersebut. Ia pun harus absen selama dua bulan dan tak bisa tampil melawan Granada, Ajax, Celtic, Villarreal, Getafe, dan dua leg Copa del Rey melawan Cartagena. 

Sebelumnya, Messi mengalami beberapa kali cedera di awal musim ini dan membuatnya tak selalu tampil. Ini melanjutkan cedera serupa yang ia alami di musim lalu.

Laga melawan Betis sendiri berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk Barcelona berkat gol-gol dari Neymar, Pedro, dan dwigol Cesc Fabregas. Nama terakhir juga dikabarkan menderita cedera setelah ditarik keluar menjelang laga berakhir.

Fabregas didiagonsa cedera lutut sehingga membuatnya tak jadi tampil membela Spanyol dalam dua laga persahabatan melawan Guinea Khatulistiwa dan Afrika Selatan pada pekan depan.

Sumber: GOAL.com