Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Kualitas Dijamin, Global Furniture & Elektronics Tawarkan Diskon Sampai 50 Persen
Oleh : Sherlyna
Jum'at | 01-11-2013 | 17:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Global Furniture & Elektronics menawarkan diskon 20 - 50 persen dengan kualitas produk yang bermutu dan terjamin. Promo tersebut berlaku selama Oktober dan November.

"Produk-produk yang kami tawarkan adalah produk yang hargannya jauh lebih murah dibandingkan kompetitor lainnya karena kami menawarkan harga pabrik," jamin Hesti, karyawan Global Furniture & Elektronics kepada BATAMTODAY.COM

Selain kualitas, selama promo itu dia juga menjamin stok barang tersedia.

Global Furniture & Elektronics menawarkan berbagai produk elektronik dengan merek berkualitas seperti LG dan Samsung. Ada kipas angin, pendingin udara, televisi, kulkas, home theatre, dan sebagainya. 

Ada juga barang-barang furnitur mulai dari sofa, lemari, kasur, rak piring, rak sepatu dan masih banyak lagi.

"Untuk furnitur dan barang elektronik kami tawarkan dengan harga mulai ratusan ribu rupiah. Kami jamin meski harga cukup murah, namun kualitas barang kami jamin bermutu dan kuat," kata Hesti lagi.

Jika tertarik dengan penawaran ini, konsumen bisa langsung mendatangi toko Global Furniture & Elektronics yang berada di ruko Royal Sincom blok E nomor 8 - 9, yang buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB. (*)

Editor: Dodo