Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pegolf Indonesia Rajai Nongsa Cup Golf Tournament 2013
Oleh : Ali
Selasa | 29-10-2013 | 11:27 WIB
golf_nongsa_winner.jpg Honda-Batam
Para pemenang dalam Nongsa Cup Golf Tournament 2013.

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua pegolf Indonesia berhasil menyisihkan sebanyak 294 kontestan dari 296 peserta dari 9 Negara pada ajang Nongsa Cup Golf Tournament 2013 yang berakhir di lapangan golf Palm Spring, Nongsa Kota Batam, kemarin.

Juara umum (Best Fross Overall) diraih oleh Efendi dengan memperoleh poin sebanyak 149 score. Sedangkan juara pertama kelas pria (Men Division) disabet oleh Sumardi dengan perolehan nilai sebanyak nett  score 135 (OCB). Semantara, untuk juara pertama untuk kelas putri (Ladies Division) Mrs Teo Bee Lang Julie asal Singapura dengan nett score 144.  

Chairman of The Nongsa Cup Golf Tournament 2013, Sumantri Endang menyampaikan, iven ke-8 kali ini adalah acara yang sukses. Hampir 300 peserta turut serta dari target panitia sebanyak 250 perserta yang berasal dari 9 negara, Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, Inggris, Amerika Serikat, Australia dan Skotlandia yang bergabung dalam turnamen di dua lokasi yakni Tering Bay dan Palm Spring Golf Coures sejak Minggu dan kemarin.

"Acara ini adalah prakarsa gabungan oleh Turi Beach Resort yang dikelola oleh Nongsa Resort, Batam View Beach Resort, Tering Bay Golf dan Country Club Palm Spring Golf Beach Resort Batam, karena hal ini merupakan tradisi yang dibanggakan dari empat properti di Nongsa, Pulau Batam dengan total hadiah hole in one sebesar Rp700 juta tunai atau mobil," ujar Sumantri.

Pria yang juga menjabat sebagai Resident Manager Turi Beach ini, menambahkan, tanpa diragukan lagi, iven tahunan ini telah memperoleh banyak pengakuan di pegolf di Singapura, Malaysia maupun Indonesia dan wilayah sekitar sejak awal.

"Meskipun tidak ada yang memenangkan salah satu hadiah utama Hole-In-One, namun tanpa diperkirakan pegolf dari negeri lain seperti Filipina, Vietnam, Inggris, Amerika Serikat, Australia dan Skotlandia ikut serta meramaikan pada Nongsa Cup Golf Turnamen 2013 yang ke 8 kali," katanya kembali.

Menandai tahun penyelenggaraan Nongsa Cup 2013, panitia mengadakan makan malam yang juga diadakan di Turi Beach Resort dengan tema Fusion Barbeque dan acara hiburan menarik dengan  undian berhadiah sebesar 2.013 dollar Singapura yang dihadiri oleh Donal Tan selaku Managing Direktor Perusahaan New Port Ltd, Singapura, Sulaiman Shehdek selaku Country Manager VITO Singapura.

Editor: Dodo