Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dari Mulut Banyak Keluarkan Darah

Jatuh Dari Motor, Tangan Kanan Fadli Patah
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 26-10-2013 | 10:54 WIB
laka_tungga_smkp.jpg Honda-Batam
Fadli saat mendapatkan penanganan medis di RS Budi Kemuliaan.

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang siswa SMK Penerbangan Batam, Fadlika Kurniawan (16), terpaksa dilarikan ke RS Budi Kemuliaan, Sabtu (26/10/2013) sekitar pukul 7.00 WIB, usai mengalami kecelakaan tunggal di Simpang Perumahan Odessa, Batam Centre.

Mufida, ibu korban yang ditemui di rumah sakit mengaku mendapatkan informasi dari sekolah yang menyatakan anaknya mengalami kecelakaan jatuh dari sepeda motor, sebelum di bawa ke RS Budi Kemuliaan, korban sempat dibawa ke klinik Alam Sehat.

"Saya dihubungi pihak sekolah yang mengabarkan anak saya mengalami kecelakaan jatuh dari motor," kata Mufida.

Mufida sendiri belum mengetahui secara pasti kronologis kecelakaan yang dialami anaknya itu, apakah karena jatuh dari motor (laka tunggal) atau bertabrakan dengan kendaraan lain. "Dia anaknya patuh dan tertib bila membawa kendaraan, saya sendiri lebih nyaman dibonceng dia dari pada suami saya sendiri," terangnya.

Korban sendiri masih menjalani perawatan medis di ruangan UGD RS Budi Kemuliaan, informasi yang diterima dari salah seorang perawat, korban mengalami patah tangan kanan, muka lebam dan diduga mengalami luka dalam di dada karena banyak mengeluarkan darah dari mulut.

"Tadi yang mengantarkan korban ke sini pihak sekolahnya, tadi banyak ceceran darah dari mulut korban," kata petugas sekuriti RS Budi Kemuliaan sambil menunjukan bekas darah korban yang masih tercecer di lantai.

Editor: Dodo