Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dihajar Sampai Babak Belur, Siswi SMK Polisikan Mantan Pacar
Oleh : Hendra Zaimi
Sabtu | 19-10-2013 | 18:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Orang tua siswi SMK Real Informasi Batam berinisial IT (17), melaporkan mantan pacarnya, M, ke Mapolresta Barelang, Sabtu (19/10/2013, karena telah menganiaya anaknya hingga mengalami luka lebam di bagian wajah dan tubuhnya.

Penganiayaan itu sendiri dilakukan M pada Senin (14/10/2013) di kawasan Sukajadi, Kelurahan Sukajadi, Batam Kota. Kejadian berawal ketika IT yang baru pulang sekolah, tiba-tiba didatangi oleh M. Sebelumnya, M sempat menghubungi korban melalui ponsel dengan alasan ada hal penting yang akan dibicarakan.

Keduanya lalu pergi dari sekolah dengan mengendaraai mobil milik M, dan berhenti di suatu tempat tak jauh dari sekolah. Di tempat itu, M mengaku cemburu kepada IT, karena sempat memergoki bekas kekasihnya itu jalan dengan pria lain di salah satu mall di Batam.

"Saya ngomong ke dia, terserah saya mau jalan dengan siapa. Dia tak terima karena cemburu, lantas menganiaya saya," kata IT saat ditemui di Mapolresta Barelang, hari ini.

Kesal dengan apa yang diucapkan IT, M langsung menjambak, memukul, serta menendang hingga IT babak belur.

Tak terima perlakuan M, orang tua IT lantas membawa anaknya untuk membuat laporan polisi atas penganiayaan tersebut.

Pjs Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Barelang, Aiptu Puji Hastuti, yang dikonfirmasi terkait kasus penganiayaan mengatakan belum menerima laporan tersebut. "Saya belum terima laporan, nanti coba saya cek dulu," kata Puji. (*)

Editor: Dodo