Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Honorer Pemprov Kepri Jadi Korban Pencurian Kalung Emas
Oleh : Agus Hariyanto
Rabu | 09-10-2013 | 14:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dyta Putri Arining, pegawai honorer Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, hari ini, melaporkan kalungnya yang telah hilang di rumah, Selasa, ke kantor polisi. Kalung yang disimpan dalam tas yang berisi peralatan make up itu lenyap, setelah teman sekerjanya meminjam peralatan make up tersebut.

Warga Jalan Brigjen Katamso itu menuturkan, sebelum kejadian dia sempat mengunakan kalung emas untuk bekerja di kantor. Tapi karena risih, kalung itu dilepaskan dan dimasukkan ke dalam tas.

Sore harinya, kalung emas itu masih ada. Menjelang maghrib, Dyta kedatangan teman satu kantornya sekitar pukul 18.00 WIB. 

Temannya itu meminjam kotak make up miliknya, sementara Dyta sendiri melaksanakan shalat Maghrib. Malam harinya, Dyta melihat kalung emas miliknya sudah lesap dari dalam tas.

Atas kehilangan itu, Dyta mengaku mengalami kerugian sekitar Rp8 juta dan berharap pelakunya bisa mengembalikan kalung miliknya.

Kasusbag Humas Polres Tanjungpinang, AKP Imawan Rantau, menyatakan pihaknya hingga saat ini belum bisa memutuskan siapa pelakunya. Dugaan sementara adalah rekan sekerjanya yang bertamu. Namun dari hasil pemeriksaan belum ditemukan adanya indikasi pencurian yang dilakukan temannya tersebut.

"Masih kita cari tahu pelakunya," kata Imawan, Rabu (9/10/2013). (*)

Editor: Dodo