Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

SMAN 3 Tanjungpinang Akan Hidupkan Lagi Ekskul yang Vakum
Oleh : CR/TPI
Senin | 30-09-2013 | 18:06 WIB
P1170964.JPG Honda-Batam
Kepala SMAN 3 Tanjungpinang, Respriadi.

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 3 Tanjungpinang akan menghidupkan kembali kegiatan ekstrakurikuler yang telah lama vakum, seperti pramuka, Sispala dan ekskul yang lainnya.


Kepala SMAN 3 Tanjungpinang, Respriadi, mengatakan, untuk ke depan memang fokus pengembangan siswa adalah kegiatan ekskul. Dengan membuka jalan untuk kreativitas siswa, maka kepala sekolah yang baru saja duduk di sekolah tersebut akan memfasilitasi.


"Kita di majelis guru akan terus memfasilitasi kegiatan siswa yang bersifat ektrakurikuler, karena memang dulu sempat tidak bergerak karena tidak ada motivasi. Sekarang ini saya akan coba menggerakkan kembali agar anak-anak juga bisa berprestasi di ekskulnya," ujar Respriadi. 

Akan tetapi, terkait pelajaran produktif, Respriadi mengaku sangat sedih melihat keadaan laboratorium pembelajaran di sekolahnya karena banyak alat yang rusak sehingga harus direnovasi.

"Peralatan yang sangat dibutuhkan sudah saya perbaiki, dan semoga saja ke depannya ada bantuan peralatan untuk sekolah kami, karena memang kondisinya sudah dipaksakan," tutur Respriadi. (*)

Editor: Dodo