Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Gagal Perkosa Janda, Hengky Dijebloskan ke Bui
Oleh : Jauhari Purwadi
Jum'at | 27-09-2013 | 16:56 WIB
IMG00394-20130927-1336.jpg Honda-Batam
Hengky (mengenakan penutup kepala) saat digelandang ke Mapolsek Dabo, Jumat.

BATAMTODAY.COM, Singkep - Hengky, warga Kampung Baru, Desa Batu berdaun, diamankan polisi karena diduga telah melakukan percobaan perkosaan terhadap Mr (40), seorang janda, warga Jalan Raya Berindat, Desa Berindat, Kecamatan Singkep Pesisir.


Hengky ditangkap jajaran Reskrim Polsek Dabo, setelah adanya laporan dari korban yang melapor pada Jumat pagi pukul 04.00 WIB tadi.

Kapolsek Dabo, AKP Safrudin Anwar, mengatakan, kejadian percobaan perkosaan terjadi di daerah Kampung Mentok, Kamis, di Desa Batu Berdaun, sekitar pukul 17.30 WIB. Sekitar pukul 19.00 WIB, Hengky mengajak korban untuk mencari temannya yang bernama Hai, di Jalan Kampung Baru.

Namun, Hengky bukannya singgah ke kediaman temannya itu, namun kendaraan justru melaju ke arah Todak, yang merupakan kawasan pesisir Desa Batu Berdaun. Sesampainya di tempat yang dituju dan masih di kendaraan, Hengky mencoba memperkosa Mr.

Usaha perkosaan yang dilakukan berkali-kali itu gagal, sehingga akhirnya Mr berhasil turun dari kendaraan. 

Rupanya, Hengky nekat. Hengky terus memaksa bahkan hingga menyeret Mr ke arah semak-semak. Namun, lagi-lagi gagal.

Siang tadi, korban sudah dibawa ke RSUD Dabo untuk mendapat visum et revertum. Sementara Hengky sudah dijebloskan ke sel tahanan. (*)

Editor: Dodo