Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengusaha Aj Ditangkap Bersama Puluhan Orang Lainnya
Oleh : Tim BATAMTODAY.COM
Senin | 23-09-2013 | 13:51 WIB
akbp-hartono-kabid-humas-polda-kepri.gif Honda-Batam
Kabid Humas Polda Kepri AKPB Hartono.

BATAMTODAY.COM, Batam - Kabid Humas Polda Kepri AKPB Hartono membenarkan penangkapan pengusaha di Batam berinisial Aj oleh Subdit II Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Kepri pada Senin (23/09/2013) dini hari sekitar pukul 04.00 WIB.

"Iya benar yang bersangkutan saat ini berada di Polda Kepri," ujarnya kepada wartawan, Senin (23/9/2013) siang.

Hartono juga mengatakan, Aj diamankan tidak sendiri, melainkan bersama 21 orang yang pada saat penggerebekan berada di lokasi KIM yang diduga kuat penyidik ada permainan perjudian.

"Tidak hanya yang bersangkutan yang diamankan pada razia. Ada puluhan orang ikut serta diamankan," terangnya.

Dia menjelaskan, sekitar 22 orang yang dimankan, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Subdiit II Ditreskrimum Polda Kepri. Hingga saat ini, tambahnya penyidik masih melakukan pemeriksaan kepada satu-persatu orang yang diamankan dari lokasi yang diduga perjudian KIM.

"Dari pemeriksaan yang dilakukan penyidik, nanti akan kita ketahui siapa saja yang berperan, turut serta dan siapa saya yang tidak terlibat. Karena tadi ada dua orang yang mengaku pada saat malam penggerebekan, kebetulan dia berada di situ. Tapi nanti akan kita ketahui dari hasil pemeriksaan yang dilakukan penyidik," pungkas Hartono.

Editor: Dodo