Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dipasok 51 Unit, Peminat Vespa 946 Lebihi Kuota
Oleh : Redaksi
Kamis | 19-09-2013 | 10:27 WIB
vespa-946.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Vespa 946 (Foto: otosia)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Vespa 946 yang telah diluncurkan secara resmi oleh Piaggio Indonesia adalah skuter modern yang sangat dinanti pecinta Vespa di Indonesia. Padahal, skuter hasil reproduksi dari Vespa MP6 ini, Indonesia hanya dipasok oleh Piaggio Italia sebanyak 51 unit saja.

"Konsumen maupun pecinta Vespa di Indonesia sangat antusias dan banyak yang menunggu kehadiran skuter modern yang futuristik ini. Peminatnya bahkan melebihi dari jatah yang telah diberikan, yaitu 51 unit. Kami yakin, Vespa 946 akan diterima dengan baik oleh konsumen," yakin Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia.

Vespa 946 hadir diselimuti elemen aluminium dengan lampu LED, panel instrumen full digital dan proses produksi yang sarat dengan handmade, membuat Vespa 946 stylish dan luxury. Model ini dilengkapi mesin 3V 125 cc injeksi elektronik.

"Vespa 946 merupakan skuter yang paling ditunggu-tunggu di seluruh dunia, termasuk Indonesia. keindahan bentuk dan sejarah yang tertuang pada desainnya, menjawab seluruh keinginan pecinta Vespa, juga para lifestyle enthusiast," tutur Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia.

Sumber: Otosia.com