Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

"BMW-Nya Enggak Abiiezs...Abiiezs"

Program Tabungan SiAga Bukopin Di 2011
Oleh : sumantri
Jum'at | 22-04-2011 | 08:57 WIB
Program_Tabungan_SiAga_Bukopin_2011.jpg Honda-Batam

PKP Developer

Jajaran Management Bank Bukopin saat memberikan keterangan pada wartawan tentang program Tabungan SiAga Bukopin berhadiah BMW, untuk tahun ini digelar hingga November 2011

Batam, batamtoday - Bank Bukopin kembali melanjutkan program undian New BMW 320i dengan tagline "BMW-Nya Enggak Abiiezs...Abiiezs" untuk periode April - November 2011. Hal tersebut sekaligus menegaskan identitas bank Bukopim yang memang selalu menghadirkan mobil BMW pada nasabahnya yang beruntung, melalui 'Program Tabungan SiAga Bukopin' yang secara diluncurkan secara periodik.

"Melanjutkan komitment Bukopin pada periode sebelumnya, untuk periode kali ini berlangsung hinga November 2011, yang akan dibagikan kepada nasabah yang beruntung, adapun jenis tabungan yang diikutsertakan dalam program ini adalah Tabungan SiAga Bukopin, Tabungan SiAga Bukopin Bisnis Perorangan, Tabungan SiAga Bukopin Premium dan Tabungan Rencana Bukopin," ungkap Pathamsyah Ismail, Pimpinan Cabang Bank Bukopin Batam, kepada batamtoday, Kamis, 21 April 2011.

Pathamsyah menambahkan, nasabah yang diikutsertakan pada program ini adalah nasabah yang memiliki saldo rata-rata harian dalam satu bulan minimal Rp5 juta akan mendapatkan 1 poin dan berlaku keliptatan, sedangkan minimum poin yang dapat diundi adalah minimal sebanyak 10 poin.

"Jadi, semakin banyak saldo rata-rata harian nasabah, akan semakin besar kesempatan untuk memenangkan BMW-Nya Bukopin," imbuh Pathamsyah Ismail.

Bukopin adalah salah satu banj umum yang memiliki pengelolaan management asset yang kredibel. Hal ini terutama ditopang oleh berbagai inovasi yang diluncurkan untuk masyarakat dalam upaya menggaet nasabah secara lebih luas.

"Bukopin menyadari ditengah persaingan yang kian ketat di industri perbankan, pelayanan yang baik terhadap nasabah serta inovasi produk yang berkelanjutan, akan menghasilkan kepercayaan nasabah terhadap Bank Bukopin, untuk itu kita selalu menciptakan image yang lebih baik agar nasabah pulan," pungkas Pathamsyah Ismail.