Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Garuda Indonesia Tunjuk Bird Group sebagai GSA di India
Oleh : Redaksi
Selasa | 10-09-2013 | 08:57 WIB

BATAMTODAY.COM, New Delhi - Maskapai penerbangan Garuda Indonesia telah mengepakkan sayapnya hingga ke India. Garuda Indonesia telah menunjuk Bird Group sebagai General Sales Agent (GSA) atau perwakilan lokal di India untuk mengelola pemasaran dan aktivitas penjualan, Kamis lalu.

Melalui penunjukan ini, Garuda Indonesia ingin meningkatkan visibilitas produk dan layanan, memperkuat komitmen maskapai dan keyakinan yang berkembang di pasar. Bird Group sendiri akan bertanggung jawab untuk semua penjualan, pemasaran dan aktivitas ticketing melalui kantor pusatnya di New Delhi.

"Industri pariwisata India berkembang pesat dan sudah kita melihat aliran pelancong bisnis dan kenyamanan terbang antara India dan Indonesia. Bird Group sudah berpengalaman dalam manajemen perjalanan udara, dan kami yakin bahwa kekuatan dan kemampuan mereka akan membantu memperkuat kehadiran kami di India dan meningkatkan kualitas layanan kami untuk lebih melayani penumpang antara dua negara," kata Nicodemus Lampe, Wakil Presiden Garuda Indonesia Wilayah Asia, sebagaimana dikutip dari laman Bird Group India.

Grup Bird merupakan salah satu perusahaan manajemen perjalanan di India yang telah berpengalaman selama 40 tahun.

Melalui kemitraan ini, wisatawan yang akan ke Indonesia dapat mengakses lebih dari 40 kota di Indonesia melalui jaringan domestik Garuda Indonesia  Di antaranya adalah kota besar dan tempat-tempat wisata seperti Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, dan Lombok. Garuda Indonesia juga melayani 25 tujuan di seluruh Asia dan Eropa termasuk Singapura, Malaysia , Shanghai , Tokyo dan Amsterdam. (*)

Editor: Dodo